Thursday, March 27, 2008

Asing

Sore itu, sepulang kerja, aku bertemu denganmu di angkot. Sapaanmu membuka pertemuan. Lalu kita berbasa-basi menanyakan kabar dan tempat tinggal. Hanya itu. Seterusnya kita saling diam.

Teman, apa yang terjadi di antara kita? Bukankah dulu kita pernah menghabiskan waktu bersama, tergelak bersama, berdiskusi bersama? Apakah waktu yang telah terbang mengekalkan jarak di antara kita? Atau selama ini aku memang bukan siapa-siapa bagimu? Tidak seperti teman kita yang lain itu, yang senantiasa kauajak bercakap dan berdiskusi sampai mulut berbusa-busa.

Sejujurnya, Teman... kunjungan rutinku ke blog-mu adalah salah satu caraku melepas rindu dan menilik kabarmu. Ajakan bertemu itu juga salah satu cara lainku untuk mengatakan bahwa aku menyayangimu. Tapi aku paham kalau ajakanku tak pernah bersambut karena sejuta kesibukanmu. Yah, mungkin hanya aku yang terlalu naif... karena menganggap diriku layak menempati tempat istimewa di hatimu.

4 comments:

Anonymous said...

jangan berkecil hati say..

keep smile :)

lagian kan masih banyak yang laen.. temen2 laen.. :)

Yustika said...

to ilma:
hehehehe, soalnya aku kangen sama dia je. pas ketemu kok jadi nggak seru gitu.

Anonymous said...

1. Aku gk punya blog yang bisa mbak Yus baca
2. Kita gak pernah seangkot

kesimpulan:
bukan aku kan yaah... hehehehe
miss u.. punten blm sempat maen lagi ni ke cisitu ^_^ doain ya mbak.. ini minggu terakhirku kuliah,, 2 minggu lagi ujian akhir. btw,, jgn sering2 ujan-ujanan yah hihihihi

Anonymous said...

kalau begitu biarkan dia tau yus..kalau km sebenernya kangen ma dia.