Wednesday, March 07, 2007

Awet Muda :)

Dialog I
Pamanku: ”Ini keponakan saya (sambil memperkenalkan aku pada Ibu A). Kemarin habis lulus dari ITB.”
*Duh, aku tuh selalu sedih kalau ketahuan dari ITB. Ngerasa nggak bisa apa-apa. Cuma nama almamater aja yang kedengaran besar, tapi kompetensiku nol besar :( *
Ibu A: “Lhooo, udah lulus kuliah to... Masih kecil kok udah lulus kuliah…”
Aku: (tersenyum kecut sambil manggut-manggut)

Dialog II
Bapak B: “Buat siapa undangannya dipesan? Buat situ (sambil menunjuk aku)?”
Aku: “Iya, Pak…”
Bapak B: “Keliatannya masih muda kok udah mau nikah?”
Aku: “Waduh, Pak. Saya udah hampir 25 ini.”
Bapak B: “Oya? Berarti awet muda dong.”
Aku: (tersenyum kecut sambil manggut-manggut)

Dialog III
Budhenya Mas Catur: ”Yang mana calonmu?”
Mas Catur: “Yang itu (sambil menunjuk aku).”
Budhenya Mas Catur: ”Lho kok masih kecil?”
Mas Catur: (tersenyum kecut sambil manggut-manggut)

Kekekek, kok banyak juga ya… yang mengira aku masih kecil :) padahal Maret ini usiaku udah seperempat abad. Ya alhamdulillah, berarti aku awet muda. Padahal aku kan udah mengecap bangku kuliah selama enam tahun *kenyang nggak tuh*, padahal aku kan lebih tua tiga hari dari Mas Catur… Lumayan lah dibilang masih kecil. Berarti aku awet muda kan ya, kekekekek.

6 comments:

  1. Wuaaaaa...
    Udah pesan undangan..

    Selamaaatt..selamaaattt..
    I'm happy 4 u..

    Yak tul, awet muda harus disyukuri, daripada boros umur hihihi :p

    ReplyDelete
  2. wah mbak selamet deh..
    dikira masih muda he he he
    selamet jg dah pesen undangan,,
    jangan lupa undang aku ya...:D

    ReplyDelete
  3. eh mbak yg barusan nulis aku hehehe

    ReplyDelete
  4. Wooo..ra kondo-kondo ki..:p

    Selamat ya, Yus...
    Akhirnya, penantian atas sebuah jawaban datang juga...

    Kutunggu undangannya.

    Hoya, selain resep awet muda, boleh jg tu..bagi2...resep cepet nikahnya..:))

    ReplyDelete