TransJakarta

Monday, July 11, 2005

Kemarin main-main ke Jakarta. Pengen lihat Manchester United Restaurant & Bar di Sarinah Thamrin sekaligus nyobain TransJakarta untuk pertama kalinya. Dari Cikarang naik bus sampai Polda Metro, trus ganti TransJakarta sampai Sarinah Thamrin.
Dari Sarinah Thamrin, pengen nerusin ke Blok M buat ketemu temen. Nah, pas naik TransJakarta dari halte di depan Sarinah, ada kejadian lucu (atau memalukan? hehehe).
AKU KEJEBLOS DI KOLONG ANTARA BUS DAN HALTE, euy!! Alamak malunya. Gara-garanya aku sibuk ngelihatin tas dan sembarangan nglangkahin kaki. Pikirku sih udah menginjakkan kaki dengan benar di lantai bus, tak tahunya malah kejeblos di kolong. Posisi jatuhnya asli lucu banget. Satu kaki menggantung di kolong, satu kaki nyangkut di atas. Satu tangan megang lantai bus, satu tangan megang tas. Mana aku sempet telmi nggak tau apa yang sedang terjadi. Rasanya tiba-tiba aja tanah ambles. Tau-tau udah ngegeletak di bawah dan orang-orang pada ngelihatin.
Baru sadar kalo aku jatuh pas ada orang yang ngangkat aku [iya euy, saking nggak sadar kalo jatuh jadi nggak berdiri sendiri] sambil bilang, "Kalo jalan lihat-lihat, Mbak." Itupun nggak tau siapa yang ngangkat. Entah mas penjaga pintu TransJakarta, entah bapak penumpang di belakangku.
Sepanjang jalan sampai Blok M, aku dan seorang kawan yang menyertai perjalanan itu, nggak henti-hentinya ketawa terpingkal-pingkal. My first trip on TransJakarta bener-bener jadi kenangan tak terlupakan. Oleh-oleh super lucu (atau memalukan? hehehe) dari Jakarta.
 
posted by Yustika at 12:51 PM | Permalink |


0 Comments: