Friday, February 23, 2007

Susahnya Jadi Istri

Kalau istri punya pendapat yang beda sama suami, meskipun pendapatnya benar, istri harus nurut sama suami.
Kalau istri pengen ngelurusin suami karena suami salah, tapi suami ngeyel, istri harus nurut sama suami.
Kalau istri pengen makan seafood tapi suami pengen bakso, nggak jadi makan seafood deh, karena istri harus nurut sama suami.

Jadi, kalau kamu seorang perempuan mandiri, pikir masak-masak ya... sebelum memutuskan untuk menikah.

5 comments:

fuzzydesi said...

Btw, Yus, kalau istri pengen masak seafood, suami pengen makan baso.. Istri boleh-boleh aja lho masak seafood :D *Toh suami yang mencintai istrinya akan memakan apapun yang sudah disediakan istrinya dengan penuh cinta ;)) Ting ting, sambil melirik suamiku :P *

Hehe, jadi itu pun berlaku sebaliknya.
Istri menuruti kemauan suaminya, ya .. itu pun juga karena cinta :)

Tapi bener kok Yus, pikirkan baik-baik sebelum menikah.
Berdoa semoga Yustika diberikan pilihan yang terbaik, ya.
Amin.

Yustika said...

Kekekek, ini kan cuma tulisan satir untuk menyindir para suami yang sering "nggak ngerasa".

Semoga nanti suamiku tidak demikian *ting ting, sambil melirik... (sopo yo, hihihi)*.

cikubembem said...

menurutku, kalo ini sih tergantung orang ya...

dalam kasus seafood vs bakso misalnya. kl ak ama dia sih, ak yg menang, krn ak makannya susah, dia pemakan segala.

trus kl dlm hal pendapat, kl ak ama dia, biasanya jg dia yg ngalah :)
ini keknya masalah penyesuaian diri aja. ga harus bahwa cowok yg hrs menang hehehe

Unknown said...

ya asal jgn dibawa susah aja deh.
jgn sampe ada sebuah keterpaksaan..

pas aku baca itu, seolah2 yustika merasa terbebani menjadi istri. padahal mksdnya nyindir kan?

Yustika said...

to mbak andian:
wah, kalo mas alit sih emang tipe ngalah. bersyukurlah, mbak :p

to rina:
iyah, maksudnya nyindir. tapi yang disindir kok pada nggak ngerasa yak :(