Ayo Berenang...

Thursday, March 22, 2007

Wah, akhirnya... setelah sekian lama, jadi juga aku beli baju renang muslimah. Bukan karena apa-apa sih, soalnya di Solo, cari baju renang muslimah itu rada susah. Stoknya sedikit dan hanya beberapa toko aja yang menjual. Waktu itu aku udah beberapa kali muter-muter tapi nggak dapat-dapat. Di mana-mana habis dan pihak toko nggak bisa menjanjikan kapan stok berikutnya datang.

Padahal aku butuh baju renang itu... secara aku hobi banget berenang. Selama ini aku cukup capek cari-cari kolam renang yang menyediakan waktu dan kolam khusus untuk perempuan. Dulu di Bandung, kalau mau berenang, kubela-belain naik sepeda motor selama hampir satu jam sampai ke Al Ma’sum, Cileunyi. Perjalanan pulang pergi hampir dua jam. Sampai di kost biasanya langsung tidur karena kecapekan.

Sebenarnya di Solo ada sih kolam renang milik PDAM yang menyediakan hari Selasa dan Jumat khusus untuk perempuan. Tapi beberapa waktu lalu sebagian kolam ini dialihfungsikan menjadi tempat penampungan air untuk persediaan air wilayah Mojosongo. Hiks, sedih. Masih bisa berenang sih di kolam yang tersisa. Tapi... males banget.

Akhirnya dapat deh baju ini. Rada mahal, tapi menurutku worth it. Lha apalah artinya mahal dibanding nggak bisa menyalurkan hobi berenang. Bagi yang belum pernah tahu, model baju renang muslimah tu berupa terusan rok panjang (tapi ya nggak panjang-panjang amat, kira-kira selutut), jadi nggak ketat di badan. Trus juga ada jilbabnya, bahannya sama kayak bajunya. Pokoknya gaya lah :))

Jadi kesimpulannya: ayooo berenanggg...

Labels:

 
posted by Yustika at 9:07 AM | Permalink |


1 Comments: