Aku, Kau, dan Dia

Friday, May 12, 2006

Kau: ”Dia masih suka nonton basket nggak?”

Aku: ”Enggak tuh.”

Kau: ”Aduh, kasian banget.”

Aku: ”Apa maksudnya?”

Kau: ”Dia kan suka banget nonton basket. Dulu waktu masih sama aku, sering banget nonton basket.”

Aku: ”Nggak tuh. Wong dia kesukaannya nonton balapan sama bola kok.”

Kau: ”Masa sih?”

Aku: ”Iya. Sering ngajakin aku nonton balapan sama bola.”

Kau: ”Wah, bukan dia banget.”

Aku: ”Jadi maksudmu aku nggak mengenal dia, begitu?”

Kau: ”Ya nggak tau.”

Aku: ”Masa aku dibilang nggak kenal orang yang bakal jadi suamiku?”

Kau: (terkikik)

Aku: (dalam hati) ”Dasar b*tch! What the h*ll am I doing here with her?”
 
posted by Yustika at 4:42 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 10:13 AM, August 25, 2006, Blogger Rince

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 5:07 PM, August 31, 2006, Blogger Rince

    asswrwb yustika...
    ini rina.. apa kabar di sana?
    sepertinya sedang berbahagia yah?
    tp kok ada kata2 "b*tch" nya sih?
    gak yustika bgt deh rasanya.
    salam hangat yah...
    kangen nih kumpul2 sama bonita muslimah.semoga cepet2 dpt kerjaan
    >>:D<<