Dimuat!!

Monday, September 12, 2005
Kapan itu aku iseng-iseng kirim tulisan ke detiksport.com. Eh, ternyata dimuat. Alhamdulillah, iseng-iseng berhadiah. Silakan aja visit ke sini.
 
posted by Yustika at 1:19 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 10:32 AM, September 14, 2005, Blogger ariani

    Yustika... kenapa yuti ngga kaget? Setiap kali membaca tulisan Yustika enak banget, dan hal itu berlaku untuk yang temanya bola sekalipun. Meskipun yuti ngga suka bola, dan ngga ngerti siapa aja pemin-pemain yang disebut dalam tulisan-tulisan kamu, yuti bisa membayangkan bagaimana situasinya, dan itu yang membuat segalanya jadi asyik...

    Ayo gimana... elektro..elektro... atau reporter bola?

    Inget ngga pertanyaan kamu pas training jurnalistik dulu, bagaimana cara meliput pertandingan jarak jauh(semacam itu deh:D)? Kayanya ngirim reporter deh... siapa tahu kamu jadi bisa ketemu para pemain bola.

    Asyik banget tuh...