XL

Thursday, March 15, 2007

Tulisan ini bukan bermaksud promosi lho, cuma berbagi keceriaan aja :D

Sekarang ini aku bener-bener tergila-gila sama kartu Bebas-nya XL. Sampai aku bela-belain pakai dua nomer yang dua-duanya sama-sama GSM prabayar. Yang pertama adalah SimPati. Nomer ini udah kumiliki sejak pertama aku punya ponsel. Keluarga besarku hampir semuanya ber-SimPati-ria, jadi sayang kalau nomer ini kubuang karena sesama SimPati ada tarif hematnya.

Nomerku yang kedua ya XL Bebas ini. Kumiliki sejak pertengahan 2005 lalu, makin hari kok rasanya makin jatuh cinta aja, hehehe. Kelebihan kartu ini adalah paket-paket murahnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Aku ambil paket SMS Xtra yang punya kelebihan berupa gratis 100 sms per hari sesama XL. Gratiss tiss... asyik banget nggak tuh...

Kelebihan lainnya:

  • Tiap Sabtu dan Minggu bisa telepon ke sesama XL dengan tarif Rp 1000 per 2 menit pertama dan Rp 250 per 30 detik berikutnya.
  • Ada tarif ngirit untuk telepon ke sesama XL Rp 149 per 30 detik dari pukul 23:00 sampai pukul 07:00.
  • Tarif telepon Rp 25 per detik ke semua operator ke seluruh nusantara sepanjang hari.

Eitss, tapi ingat-ingat, paket-paket promo yang menggiurkan itu biasanya ada masa berlakunya. Biasanya 3-6 bulan. Tapi jangan khawatir, kadang-kadang diperpanjang kok. Atau diganti dengan paket-paket promo lain yang tak kalah serunya.

Lagipula, XL sekarang kan lagi improving, biar jaringannya makin luas dan kualitas sambungannya makin bening. Jadi aku sih yakin aja kalau dia nantinya bakal jadi operator terbaik kedua setelah Telkomsel.

Labels:

 
posted by Yustika at 8:59 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 2:48 PM, March 15, 2007, Blogger cikubembem

    km dibayar brp ama XL buat promosiin dia? :D
    btw, ak pulang jg udah disiapin nomor XL ama suamiku kok hohoho.. soalnya sms gratis itu lho ;)

     
  • At 9:35 AM, March 22, 2007, Blogger Yustika

    iyah, kalo long-distance-relationship itu emang harus pinter-pinter cari cara supaya komunikasi nggak berat diongkos.

    enaknya gratis 100 sms per hari ini adalah... tiap detik bisa sms kayak lagi chat aja. sering banget sms cuma buat tanya "udah maem belum?", "sampe mana?" dll yang nggak penting, hehehe.

    waktu itu pernah overload, eh ternyata setelah dicek, udah lebih dari 100 sms. nggak nyangka kalo bisa juga sms sampe 100 buah sehari :))