Balapan

Wednesday, October 18, 2006
Gara-gara sering diajakin Mas Catur nonton, sekarang aku jadi suka banget lihat MotoGP. Dulu aku heran kenapa orang-orang bisa suka ngelihatnya. Wong cuma puter-puter seputaran sirkuit. Masih lebih asik nonton bola, pikirku.

Eh, ternyata belakangan ini aku jadi ketagihan. Kayaknya seru aja gitu, lihat orang balapan. Gimana ya, pokoknya asik deh. Seruuuuu... Jadi paham kenapa banyak yang suka. Malah sekarang aku sering sambil teriak-teriak nontonnya, persis kayak lagi nonton bola *hehe, piss*.

Kalau tentang jagoan sih, aku nggak punya favorit. Males ah ngejagoin Valentino Rossi, secara dia udah banyak fansnya dan udah keseringan jadi juara *hehe*.
 
posted by Yustika at 6:28 AM | Permalink |


0 Comments: