Selamat Ya, Pi!

Thursday, January 18, 2007

......

Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada isteri saya, Esha Tatti, yang telah mendampingi saya dalam suka dan duka, yang mungkin lebih banyak dukanya, terutama ketika saya belajar di negeri orang. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ketiga anak saya, Didik Kurniawan, Yustika Kurniati, dan Mayesti Kurnianingtias, yang selalu menjadi motor semangat bagi saya dalam melaksanakan tugas-tugas saya. Kepada isteri dan ketiga anak saya, saya minta maaf atas tersitanya banyak waktu keluarga, yang saya habiskan untuk kegiatan-kegiatan akademis, yang tidak secara langsung berkaitan dengan kesejahteraan keluarga.

......


Kutipan di atas aku ambil dari pidato pengukuhan Papi yang berjudul Peningkatan Kualitas Pembelajaran Matematika melalui Penilaian yang Efektif *aku ambil paragraf yang ada namaku, hihihi*. Sabtu, 6 Januari 2007, Papi dikukuhkan sebagai guru besar bidang Pendidikan Matematika pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Surakarta. *ini sekaligus juga catatan buat yang selalu menyebut UNS sebagai Universitas Negeri Solo, jadi yang benar adalah Universitas Sebelas Maret yaaa*

Aku nggak bisa bilang apa-apa lagi. Bangga banget yang pasti. Sejak aku kecil, Papi udah jadi role model-ku. Sudah bukan rahasia lagi kalau semangat beliau menuntut ilmu selalu bikin aku kagum *soalnya aku males-malesan, hihihi*.

Sayangnya, Papi nih kalau udah nyemplung di dunianya, suka nggak inget waktu, nggak inget istirahat. Ngajar di Solo, Yogya, Madiun... mana bisa nggak capek. Udah gitu, suka bolak-balik ke Jakarta buat rapat Tim Ahli Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Depkdiknas *haduuhhh, kalau aku pasti udah pusinggg*.

Selamat ya, Pi! Jangan kebanyakan nerima kerjaan supaya nggak stress. Jangan lupa jaga kesehatan, jangan keseringan mondar-mandir ke luar kota. Inget istirahat, diatur makannya, supaya diabetesnya nggak bermasalah. I love you, Papi!
 
posted by Yustika at 11:53 PM | Permalink |


0 Comments: