Nggak Tahu Aturan

Saturday, June 02, 2007

Kamis, 31 Mei 2007

Aku paling benci sama orang yang nggak tahu aturan, udah gitu ngerasa dirinya yang paling benar. Huekk, pengen muntah aku sama orang kayak gitu.

Pagi ini selepas subuh, di tengah udara yang menggigit dan gelap yang masih membayang, aku ketemu sama orang macam itu. Seperti biasa, selepas mengantar suami ke halte bus, aku memacu sepeda motor dengan kencang di jalanan Lippo Cikarang yang sepi. Dari arah berlawanan tepat di depanku, terlihat sebuah sepeda motor juga kencang menuju ke arahku.

Sedetik aku sempat berpikir sebelum membanting kemudi ke arah kiri. Orang geblek itu serta merta mengklaksonku keras-keras. Hei, hei... siapa yang salah dong. Emang iya semalam jalan ini jadi dua arah, tapi jam segini kan udah jadi satu arah lagi. Barikade yang dipasang satpam di lajur sebelah udah dibuka, itu kan tandanya udah harus jalan di lajur masing-masing. Ngapain pula dia pake marah-marah kayak gitu, pasang tampang kayak gitu, sambil mengklakson keras-keras???

Sumpah, pengen marah banget. Alhamdulillah tadi nggak tabrakan, coba. Pengen kumaki-maki, karena kebetulan aku emang lagi bad mood. Tapi lalu ingat untuk bersabar. Huh, akhirnya aku pun berlalu sambil menyimpan dongkol di dalam hati. Dasar geblek!!!


Labels:

 
posted by Yustika at 10:00 AM | Permalink |


0 Comments: