“Yesterday Sucks!”

Wednesday, April 11, 2007

Sehari kemarin bener-bener menyebalkan:

  • Empat dari lima boneka Barbie-ku hilang! Ngubek-ngubek ke mana-mana nggak ketemu juga. Sedihnya… Nanti kuceritakan di postingan lain.
  • Rencana pergi seharian berantakan karena ujan. Sebenarnya kemarin kan mau pergi ke kantor pos buat ngeposin undangan, sekalian mampir ke beberapa rumah untuk nganter undangan. Eh, lha kok di jalan trus ujan. Karena takut undangannya basah dan aku tampak konyol di rumah orang karena basah kuyub, ya sudah aku pulang aja. Tapi bajuku udah telanjur basah gitu deh.
  • Yesti tiba-tiba ngamuk tanpa sebab. Ya jelas aja aku keki berat. Lha wong nggak ngapa-ngapain kok tiba-tiba dimarahi. Maless bangett... Kayaknya dia panik mau ulangan. Tapi kok ya trus jadi marah-marah ke orang lain gitu lho. Gimana aku nggak bete.

Labels:

 
posted by Yustika at 10:04 PM | Permalink |


2 Comments: