Dan Yustika Pun Berteriak, ”Football is Life!”

Friday, June 02, 2006
*delapan hari menjelang Piala Dunia 2006 di Jerman*

Iseng-iseng pasang musik buat blog. Sibuk pilih-pilih lagu sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada lagu yang satu ini. Judulnya Football is Life, dinyanyikan oleh artis-artis Inggris keroyokan (FC Allstars). Kalau nggak salah ada juga suaranya Noel Gallagher dari Oasis, atau jangan-jangan kebanyakan artis Inggris emang suaranya kayak gitu ya? Lagu ini jadi soundtrack FA Premier League di TV7. Jadi buat yang suka nonton Liga Inggris, pasti nggak asing lagi.

Tengok sepotong liriknya, ”Football is life... Come on England...

Huehehe... Hidup Inggris! Jagoanku sepanjang masa gara-gara pertama kali jatuh cinta pada sepakbola adalah karena jatuh cinta pada FA Premier League sepuluh tahun yang lalu. Masih bertanya-tanya apakah pada Piala Dunia 2006 ini, Inggris akan menunjukkan taringnya. Kita lihat sajalah.

Kalaupun Inggris kalah, masih ada jagoan sepanjang masaku yang lain: Belanda. Tim yang selalu main bagus tapi tak pernah meraih tropi juara. Sedih banget nggak sih...

Demam Piala Dunia merajalela... Aneh kalau ada yang nggak ngerasa... :p
 
posted by Yustika at 1:00 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 3:49 PM, June 02, 2006, Blogger frequenzy

    Aku suka banget sama lagu itu, dan judulnya ternyata "Football is Life" to? Dulu mau nyari - nyari mp3-nya, tapi nggak tau judulnya. Kamu punya mp3-nya ga Yus? :D

     
  • At 5:14 AM, June 04, 2006, Blogger Yustika

    ada tuh di kompie, tom. wah penggemar FA Premier League juga ya :p

     
  • At 9:28 AM, June 21, 2006, Blogger Ilma

    yustika dari dulu emang pendukung belanda..:p

    oh ya, ini blog baruku:
    http://ipratidina.com

    pindahin aja linknya kesitu yah..
    ;p