Mantan

Tuesday, June 03, 2008

Siang tadi ada yang menyapaku via Yahoo Messenger. Guess who? Yup, tak lain adalah mantan pacar suami. Perempuan ini nih, pernah bikin aku sebel setengah mati. Soalnya dulu dia masih suka hubungin suami via HP, pake kata-kata sayang pula. Akhirnya berhenti juga, setelah aku omelin dengan kata-kata yang rada kasar *hiks, seandainya aku nggak seemosi itu... habis dianya juga sih...*.

Entah kenapa, meski masa-masa itu udah lama berlalu, sampai sekarang aku masih aja bete kalau teringat dia. Sontak perasaan sebel itu muncul lagi, padahal udah pengen banget melupakan. Apalagi kalau dia udah mulai nyinyir nanya-nanya kabarku dan suami via YM kayak tadi siang. Pengen nimpuk aja tuh perempuan pakai sandal.

Sebenarnya satu hal yang paling bikin aku sebel adalah: ada satu kata-katanya yang bener *baca ini*. Suamiku itu ternyata seneng lihat pertandingan basket, satu hal yang dulu aku nggak tahu *hiks, jadi ngrasa nggak mengenal suami sendiri*. Masih nggak paham? Makanya baca ini. Hal itu bikin aku sebelllll bangetttt, sampai-sampai sekarang kalau suamiku lihat pertandingan basket, aku jadi ingat perempuan itu dan ujung-ujungnya... jadi bete deh.

Hiks hiks, kenapa ya aku masih kayak anak kecil (baca: belum bisa bersikap dewasa) kalau berhadapan dengan perempuan itu? Selalu aja pengen nimpuk.

Labels:

 
posted by Yustika at 12:58 PM | Permalink |


1 Comments: