Oleh-Oleh Prajabatan [2]: Bulan Madu Ketiga

Sunday, May 25, 2008

Pas aku prajab, aku dan suamiku sempat berbulan madu lagi, hehehe. Lho kok bisa? Bisa dong... Yustika tea...

Jadi ceritanya gini. Ahad tanggal 4 Mei adalah hari libur prajab. Peserta udah bebas sejak malam minggu untuk ke mana aja. Yang rumahnya di Jakarta atau Bogor dan sekitarnya tentunya memilih mudik. Aku sebenarnya juga pengen pulang ke Cikarang, tapi khawatir kecapekan kalau bolak-balik dalam jangka waktu yang sempit seperti itu.

Akhirnya aku janjian sama suamiku untuk nginep di Puncak aja. Menghabiskan waktu berdua, memanfaatkan hari libur prajab. Begitulah, sejak Sabtu maghrib suamiku udah sampai di Puncak, cari hotel, lalu menjemput aku dari asrama. Sampai di hotel kami langsung tertidur, huehehe. Habis sama-sama kecapekan. Apalagi aku yang *karena prajab* jadi kurang tidur terus.

Ahad pagi, kami memutuskan untuk sarapan di Cimory. Cimory ini restoran yang produk utamanya adalah susu dan yoghurt *my favorite... cihuiii*. Makanannya enak-enak, susu dan yoghurtnya apalagi. Wah, pokoknya mantapss. Udah gitu, tempatnya juga cozy banget. Enak aja gitu, menikmati sarapan bermandikan cahaya matahari pagi, sambil memandang lepas ke lembah dan perbukitan nun jauh.

Habis dari Cimory, kami jalan-jalan ke Puncak. Menyusuri jalanan *yang macet :(* pakai angkot, melewati gerbang Taman Safari, sampai ke petak-petak kebun teh. Sayangnya kondisi badanku masih nggak karuan, jadi nggak bisa jalan-jalan lebih jauh lagi. Maaf ya, Sayang.

Kalau diingat-ingat, dari dulu aku dan suamiku selalu berbulan madu dengan cara ”menumpang”, hehehe. Bulan madu pertama: di Lembang, menumpang acara family gathering kantornya suami. Bulan madu kedua: di Bali, menumpang tugas dinas suami. Baca kisah keduanya di sini. Trus sekarang, bulan madu ketiga: di Puncak, menumpang acara prajab. Yah, mumpung di Puncak ini. Jarang-jarang kan. Yang penting bulan madu berlangsung asyik dan uhuy... ;)

Labels:

 
posted by Yustika at 8:29 PM | Permalink |


0 Comments: