I Was So Excited!

Tuesday, January 13, 2009



Buku-buku buat Hanif sudah datang kemarin. Aku beli paket lengkap, terdiri dari:
  • Bee Magazine Junior (12 buah)
  • My First VocaBeelary (12 buah)
  • My First EncyclopeBee (24 buah)
  • VCD Animasi Tokoh Dunia (9 keping)
  • My First Animal Stories plus VCD-nya (1 set)
  • Papercraft: New Castle
  • Papercraft: Bee Ferris Wheel
  • Papercraft: 3D Books “Birly”
  • VCD Edutalk (3 keping)

Datangnya sekardus besar--harganya lumayan, hampir dua kali lipat gajiku sebulan hehehe, tapi nggak apa-apa... namanya juga demi anak. I was so excited! Memang sih, paket ini untuk anak usia 2-9 tahun. Berhubung lagi ada promo paket dan buku nggak akan busuk kalau disimpen bertahun-tahun, aku putuskan untuk beli saja. Namanya juga investasi. Nanti kalau pas Hanif usia segitu, bisa jadi harga ensiklopedia sejenis udah melangit kan.

Dududu, senangnya. Insya Allah ini langkah awal buat bikin perpustakaan anak di rumah--kalau perpustakaan kecil buat aku kan udah diinisiasi sejak aku kuliah. Misi: membombardir Hanif dengan buku, hehehe.

Gambar diambil dari sini.

Labels: , ,

 
posted by Yustika at 9:18 AM | Permalink |


0 Comments: