Foto Prewedding [1]

Monday, June 02, 2008

Aku tuh sukaaaaa banget lihat foto prewedding. Nggak tahu kenapa, pokoknya suka aja. Kesannya tuh seperti lihat wajah-wajah yang bahagia, yang siap menyongsong masa depan, yang penuh cinta. So sweet... kayak fairytale, hehehehe...

Dulu pas aku nikah, pengen banget pakai acara foto-foto prewedding gitu. Sempat survei, ternyata biayanya mahal bo! Karena nggak mau menyusahkan orang tua, akhirnya batal deh foto-foto prewedding-nya. Tapi sampai sekarang kalau lihat pasangan-pasangan yang pakai foto-foto prewedding, tetep aja mupeng, huhuhuhu.

Ini foto-foto prewedding dua temenku yang akan segera melepas masa lajang. Kepada Ilma dan Citra, selamat ya. Barakallahu laka wa baraka ’alaika wa jama’a bainakuma fi khair. Jangan lupa baca ini ;)

Foto diambil dari sini dan sini.

Labels:

 
posted by Yustika at 4:03 PM | Permalink |


0 Comments: